1. Kejujuran

Adalah sikap dan perilaku bekerja yang berpedoman pada peraturan yang
berlaku, tidak bias dalam menyediakan dan mengumpulkan data, menyampaikan
informasi sesuai kenyataan, mengelola keuangan dengan tertib dan sesuai
ketentuan.

2. Keterbukaan

Bahwa proses pengambilan keputusan harus dapat diketahui oleh berbagai
pihak yang berkepentingan.

3. Kesediaan Melayani

Menunjukkan sikap melayani, membantu, memudahkan, menolong, membimbing
kepada pelanggan.

4. Kerja Keras

Mengerahkan segala potensi yang dimilik, untuk berupaya agar tugas dan
tanggung jawabnya dapat dilaksanakan sesuai target yang ditetapkan

5. Kerja cerdas/Profesional

Bahwa di dalam melaksanakan tugas/kewajiban harus dilandasi dengan
standar pelayanan profesi yang berlaku, kompetensi, menegakkan integritas,
nilai etika dan responsif dalam melaksanakan profesi

6. Kasih Sayang

Mengembangkan rasa kasih sayang dan tenggang rasa terhadap sesama
keryawan agar tercipta suasana kerja yang harmonis

7. Kerjasama

Bahwa setiap program harus dilaksanakan secara terpadu dan sinergi
dengan berbagai pihak guna mencapai tujuan yang sudah ditetapkan

8. Kesetiaan/Loyalitas

Menjaga citra Puskesmas, memperbaiki kekurangan terus menerus secara
internal, dan mempromosikan capaian positif Puskesmas kepada masyarakat luas.

Pencarian

Fasilitas pencarian data.

Terbaru

Populer

Tags